Jual Beli Voucher VIP Bitcoin Terpercaya - Ahas Changer

Jual Beli Voucher VIP Bitcoin Terpercaya - Ahas Changer
Kriptokurensi merupakan hal yang tren terutama Bitcoin. (Jual Beli Voucher VIP Bitcoin Terpercaya - Ahas Changer) Kepopuleran bitcoin hingga saat ini semakin meroket dikarenakan harganya yang melambung tinggi dari waktu-kewaktu. Meskipun bitcoi di larang digunakan sebagai alat transaksi di indonesia, nyatanya penggemar bitcoin aktif indonesia sangatlah banyak. Bisa kita liat di forum, group di sosial media sampai group di telegram.
Harga bitcoin ketika artikel ini di publikasikan adalah Rp.69 Juta. Sebelumnya, harga bitcoin sempat menyentuh harga tinggi yaitu di harga 300 juta Rupiah.
CATATAN :
Harga bitcoin sangat fluktuatif jadi tidak di sarankan untuk sembarangan melakukan trading jika tidak mengerti abgaiman caranya.

Jual Beli Voucher VIP Bitcoin Terpercaya

Mungkin sedikit melenceng di awal pembahasan, saya hanya ingin mengisi kekosongan artikel saja. beberapa hari lalu saya mendapat pesan dari kawan saya ang seorang trader bitcoin. Dia menanyakan tempat untuk mejual voucher bitcoin terpercaya dimana ya.? Untungnya saya juga seorang trader dan kebetulan saya tahu dimana tempatnya. 
Untuk info saja, voucher vip bitcoin ini merupakan voucher rupiah ayng bisa kita tarik mejadi saldo bank yang kita miliki. Menarik saldo rupiah langsung dari indodax bisa saja sebenarnya. Hanya saja, potongan yang cukup besar (untuk beberapa orang) membuat kita sedikit malas utnuk menarik rupiah. Disinilah peran para penjual dan pembeli voucher bekerja.
Melakukan transaksi jual beli voucher secara langsung secara peroranga merupakan salah satu alternatif tercepat dan termurah. Setiap penjual voucher memiliki ketentuan dan biaya masing-masing. Namun, yang pasti biaya nya tidak lebih besar dari menariknya langsung di indodax.

Ahas Changer

Jual Beli Voucher VIP Bitcoin Terpercaya - Ahas Changer

Adalah salah satu dari berbagai penyedia voucher sekaligus pembeli voucher vip bitcin yang saya rekomendasikan. Saya merekomendasikan ini bukan sponsor ataupun dibayar, namun ini adalah murni pengalman yang tidak direka-reka. Jika membandingkan dengan penjual lain, mungkin ahas changer yang paling saya rekomendasikan.

Kenapa harus Ahas Changer?

Well, saya sendiri sering melakukan transaksi dengan CS Ahas changer. hampir 3 kali dalam seminggu, walaupun tidak banyak. pelayananaya yang cepat dan juga fee transaksi yang kecil membuat saya terus bertahan di ahas changer. 
Untuk Fee Pembelian kita hanya di mintai fee transaksi sebesar 0% dan untuk fee penjualan, kita akan dikenakan fee sebesar 0.7%. tidak ada gambar berarti bohong bukan.? Berikut adalah screenshoot bukti transaksi saya dengan ahas changer dan bukti transaksi voucher yang berhasil di gunakan oleh ahas changer.
Transaksi bersama ahas changer
Baca Juga :

voucher ahas changer
Sedikit tips untuk bertransaksi jual beli voucher.
  • Pastikan review dari orang-orang terdekata tau di forum apakah reviewnya positif atau negatif
  • Pastikan bahwa nomer rekenignnya sama dengan nama pemilik penjual voucher
  • Jangan mudah percaya dengan fee transaksi yang lebih murah.
Untuk informasi dasar apa itu bitcoin bisa tonton video di link berikut.
Untuk bisa membeli dan menjual bitcoin secara resmi, kunjungi situs indodax.
Oke, mungkin itu saja yang bisa dibagikan hari ini. Kurang lebihnya mohon di maafkan. Jika ada tambahan, silahkan masukan di kolom komentar. Akan saya bahas di artikel selanjutnya. Terima kasih.

0 Response to "Jual Beli Voucher VIP Bitcoin Terpercaya - Ahas Changer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel